Review Game PES 2019 yang Semakin Miris

Review Game PES 2019 yang Semakin Miris

Jika dipertanyakan kepada anak era tahun 90an pastinya akan mengetahui permainan yang satu ini yaitu Pro Evolution Soccer. Mulai dari yang pertama pada edisi Play Station 1 hingga kini di Play Station 4 hingga PC, game yang satu ini sudah sangat banyak berevolusi. Dan kali ini akan coba melakukan Review Game PES yang paling terbaru edisi 2019.

Game yang dikeluarkan oleh Konami ini kerap mendapatkan perlawanan yag sangat ketat yaitu FIFA buatas dari EA Sport. Yang membuat kedua game ini selalu menjadi tolak ukur, hingga adanya perdebatan kekurangan atau kelebihan dari kedua game Sepakbola ini.

Jika dibandingkan memang ada cukup banyak perbedaannya. Jika ditanyakan kepada orang awam mungkin akan mengatakan bahwa PES lebih mudah di gerakan. Dan sementara sang kompetitor lebih real sehingga sedikit sulit digerakan..

Berikut Review Game PES 2019

Kemunculan update terbaru dari game Pro Evolution Soccer sendiri memag selalu ditunggu oleh para fans Sepakbola dunia. Mulai dari keutamaan grafis yang semakin mendetail atau sekedar adanya bintang baru dan update klub baru (klub promosi) di setiap musimnya.

Tampilan Lebih Smoot dan Berkualitas 4K – Review Game PES

Review Game PES 2019 yang Semakin Miris 3

Kelebihan dari PES 2019 ini bisa dikatakan masih terbilang biasa saja jika dibandingkan dengan ada pada edisi sebelumnya. Hanya saja dipastikan mereka memiliki tampilan yang lebih bagus dan lebih nyata hampir menyerupai pemain aslinya.

Bahkan adanya animasi saat permainan berlangsung, serta adanya efek improvisasi mulai dari adanya pembaharuan terkait skill pemain. Jadi nantinya pada permainan game Sepakbola edisi ini kamu memungkinkan untuk membuat gol akrobat yang lebih kerena nantinya.

Plus dengan adanya support 4K kamu nantinya akan sangat suka melihat hasil dari permainan dan pergerakan pemain yang lebih nyata. Terutama dengan lekak likuk baju ataupun aksi saat menggiring bola.

Skill Pemain Meningkat – Review Game PES

Review Game PES 2019 yang Semakin Miris 1

Selain adanya penambahan tendangan akrobat yang akan memberikan aksi menawan. Ada hal lagi khusus dalam hal skill para pemain, ya para game PES 2019 nantinya kamu juga bisa mengeluarkan skill baru setiap pemain.

Contoh saat kamu menggunakan pemain sepeti Cristiano Ronaldo, Lionel Messi dan Neymar. Yang pada dasarnya cukup memiliki skill yang cukup baik, dan didalam game ini dipastikan kamu akan lebih happy karena dipastikan akan lebih mudah melewati pertahanan lawan. Asalkan kamu bisa mengendalikan skill dari si pemain.

Selain itu adanya konten Master League yang akan berubah. Namun perubahan yang dilakukan tidak signifikan hanya sebatas konten / alur cerita yang akan berubah sedikit.

Namun selain adanya kelebihan, kekurangan yang ada di game PES 2019 ini semakin parah saja, seperti diantranya.

Kembali Kehilangan Lisensi – Review Game PES

Review Game PES 2019 yang Semakin Miris 3

Pihak Liga Eropa dan Liga Champions UEFA memutuskan untuk mengakhiri masa kerjasama mereka yang sebelumnya sudah berjalan 10 tahun ini. Alhasil nantinya pada mode master league sendiri dipastikan sudah tidak ada lagi mode seperti itu.

Kondisi ini cukup mengecewakan karena pihak UEFA sendiri lebih prever untuk memberikan lisensi mereka kepada sang rival, FIFA 2019.

Bahkan pihak PES 2019 seperti harus melakukan kesalahan yang sangat fatal, terutama saat mereka mengganti fitur Liga Eropa dengan beberapa liga yang tidak terkenal. Seperti diantaranya terdapat klub dari Liga Rusia, Liga Belgia, Liga Argentina, Turki, Denmark, Cili, Swiss, Portugal, Denmark dan bahkan kompetisi kedua Skotlandia.

Yang sebenarnya cukup banyak para pemain yang enggan menggunakan klub dari liga yang sudah disebutkan tadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *